srbnews.id
Kritis dan Membangun

Tanpa Lelah, Tim Dokes Polres Pandeglang Lakukan Vaksinasi Mobile

Pandeglang (srbnews.id)- Polres Pandeglang bersama Tim Dokes Polres Pandeglang berikan pelayanan Vaksinasi kepada para masyarakat Labuan dan secara mobile dalam mendukung percepatan Vaksinasi di Kabupaten Pandeglang guna meningkatkan kesehatan warga dimasa Pandemi, Senin (13/1/2022).

Kapolsek Labuan Kompol Syarif Hidayat menuturkan bahwa hari ini pihaknya mendatangi 1 tempat yaitu di depan radio krakatau dan memberikan imbauan kepada para masyarakat serta menggunakan penggeras suara untuk mengajak masyarakat mengikuti Vaksin keliling yang diselenggarakan Polres.

Sebelum pemberian Vaksin tim Revaco dari Polres Pandeglang laksanakan pemeriksaan kepada para peserta sebelum diberikan Vaksin

Masyarakat yang mengikuti Vaksin merasa senang pelayanan Polres Pandeglang yang membuka pelayanan di depan radio krakatau sehingga masyarakat dengan mudah mengikuti vaksinasi.

Salah satu masyarakat Fahrul mengungkapkan bahwa Dirinya merasa senang sudah divaksin tadi. “Setelah mendaftar dan diperiksa Dokter setelah dicek oleh dokter saya bisa untuk di berikan vaksin dan saat ini saya merasa baik – baik saja”, tuturnya.

Selain itu, Fahrul juga menuturkan pelayanan vaksin agar dapat kembali lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk Vaksin Dosis ke-2. “Terima kasih kami telah diberikan Snack,” imbuhnya.

Kapolsek Labuan bersama team secara bergantian membagikan Snack kepada peserta vaksin yang sudah sukarela untuk kesehatan mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Pandeglang.(Wie)