srbnews.id
Kritis dan Membangun

Polsek Pulomerak Sita Puluhan Botol Miras

Cilegon (srbnews.id)- Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.Ik saat ini Polsek Pulomerak telah menggelar KKRYD ( kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ) guna menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Kamis (13/01) di daerah hukum Polsek Pulomerak, telah dilaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yaitu operasi premanisme dan minuman keras.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa pengecekan terhadap warung-warung / tempat dimana terdapat pelanggaran. Saat ini telah diamankan berbagai macam minuman keras (mengandung alkohol) berupa anggur Kolesom kecil sebanyak 2 botol; Anggur Merah sebanyak 5 botol; Anggur Kolesom besar sebanyak 1 botol; Anggur Gingseng sebanyak 6 botol; Anggur Intisari sebanyak 1 botol; Angker Guines Besar sebanyak 2 botol; Anggur Putih sebanyak 1 botol dan Anker Besar sebanyak 3 botol, ujar Fauzan.

Menurut Fauzan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang aman sehingga di harapkan warga dapat merasakan adanya kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini tetap akan kami laksanakan secara berkesinambungan guna terciptanya kondisi aman dan kondusif terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjalankan 5 M yaitu harus Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi massa”tutup Fauzan.( Wie)