srbnews.id
Kritis dan Membangun

Kapolsek Picung Datangi Calon Kepala Desa Terpilih Dan Tidak Terpilih

PANDEGLANG-Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar beserta Ps Kanit Intelkam Polsek Picung Aiptu Dayat Hidayat dan Bhabinkamtibmas Polsek Picung Brigadir Hapiz Iskandar mendatangi para mantan kontestan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Pandeglang tahun 2021. Baik ke calon terpilih maupun calon yang tidak terpilih di 5 (lima) desa, Sabtu (23 Oktober 2021) siang.

Iptu Aris menyatakan giat sambang ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para calon kepala desa tidak terpilih dan terpilih paska pilkades serentak pada 17 Oktober 2021 beberapa waktu lalu serta menyampaikan bahwa, kegiatan patroli dialogis ini merupakan bentuk kepedulian polri untuk selalu menjaga situasi aman dan tetap kondusif, terlebih paska pemilihan kepala desa.

“Adapun upaya pencegahan yang dilaksanakan Polsek Picung, dikhawatirkan paska pilkades ini munculnya para pendukung masih ada yang belum menerima kekalahan, sehingga akan timbulnya konflik yang harus segera diselesaikan.

“Upaya ini sebagai bentuk menciptakan adanya gangguan kamtibmas dan secara keseluruhan dapat kembali terbentuk hubungan yang harmonis,” ujar kapolsek.(Wie)