srbnews.id
Kritis dan Membangun

Jaga Kondisi Tetap Prima, Kapolres Pandeglang Ajak Personel Olah Raga Bersama

Pandeglang (srbnews id)-Menjaga kondisi yang sehat dan bersahabat personil Polres Pandeglang setiap Jumat pagi rutin melaksanakan olah raga bersama, baik dengan cara Aerobic, jalan kaki, lari maupun olah raga yang lainnya. Jumat, (21/01) pukul 07.30 wib.

Kapolres Badung AKBP Pandeglang, S.H., S.I.K., M.H yang memimpin langsung olah raga didampingi Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mahafir, S.H mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat silahturahmi antar anggota, selain untuk menjaga kesehatan, agar tetap sehat dan bugar ditengah Pandemi Covid -19.

“Sakit bisa dihindari dengan upaya menjaga pikiran, olah raga teratur dan makan, makanan yang cukup dan bergizi,” Ungkapnya.

Selanjutnya kata pucuk pimpinan Polres Pandeglang usai olah raga, seperti jalan kaki, maupun lari dapat memantau secara langsung situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Meskipun masih diselimuti situasi Pandemi, Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pandeglang masih tetap aman dan kondusif,” Tutupnya.(Wie)