srbnews.id
Kritis dan Membangun

Di Sela Pengamanan Unras, Kapolsek Pabuaran Berbagi Nasi Bungkus

Kota Serang (srbnews.id) – Kapolsek pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, membagikan nasi bungkus kepada pedagang kopi Palima Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran, Kamis ( 14/10/2021).

Pembagian nasi bungkus ini merupakan bentuk rasa syukur Kapolsek Pabuaran kepada Alloh Swt, di masa pandemi covid-19 ini, bantuan nasi bungkus ini walaupun sedikit sangat berarti sekali dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai.S.H menyampaikan bahwa acara ini merupakan program rutin polsek pabuaran.

Disaat masa pandemi covid- 19 ini, sedikit banyaknya memiliki dampak kepada masyarakat. Pada saat itu lah kehadiran polisi dengan memberikan nasi bungkus sangat dibutuhkan.

Dikatakan kapolsek pabuaran bantuan yang di berikan pada hari ini yaitu paket nasi bungkus kira kira berjumlah kurang lebih 25 paket nasi bungkus.

Sementara itu ibu imah surahma pedagang kopi mengatakan “sangat senang dan berterima kasih kepada Pak Kapolsek beserta anggota yang telah memberikan nasi bungkus kepada dirinya dan temen – temennya.

Kedepan mudah mudahan acara seperti ini diadakan lagi dan ditingkatkan pemberian nasi bungkusnya. serta tidak lupa kami selaku pedagang, mengucapkan penghargaan setinggi – tinggi kepada pak polisi, Ujar imah.”

Selama kegiatan berlangsung, dalam keadaan lancar aman dan terkendali. Wie)